Kini Brewokan dan Gondrong, Hyun Bin Masih Ganteng?
Selebriti

Biasa tampil manis, begini gaya baru Hyun Bin yang terlihat lebih dewasa dengan brewok dan rambut gondrong...

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Korea Selatan memiliki sederet selebriti dengan wajah rupawan. Para artis wanita dikenal punya paras cantik, sederet selebriti pria Korea pun sukses mencuri hati fans dengan wajah mereka yang flower boy.

Sebut saja Hyun Bin yang dikenal sebagai salah satu aktor tampan Korea. Dulunya punya sebutan flower boy, Hyun Bin yang kini makin dewasa pun membuat fans klepek-klepek lantaran jadi makin ganteng bak pangeran.

Namun baru-baru ini, Hyun Bin mengejutkan publik saat muncul di sebuah event. Bagaimana tidak, aktor berusia 35 tahun itu kini terlihat brewokan dan tampil dengan rambut gondrongnya.


Pastinya, penampilan Hyun Bin ini langsung menuai reaksi netter. Ada yang mengkritiknya, namun tak sedikit pula yang menyebutnya tetap ganteng dengan penampilan yang lebih macho itu.

"Ketimbang membahas rambut gondrong, kurasa cukuran lebih penting baginya," komentar netter. "Ini sih membuat kepalanya jadi makin terlihat besar. Ya mungkin dia lagi syuting drama," sambung lainnya. "Kurasa kumisnya cocok kok dengannya. Dia punya wajah ganteng jadi nggak masalah dengan style ini," kata yang lain. Bagaimana pendapat kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait