Bikin Baper, Manisnya Kwang Soo Dukung Penuh Gary Lewat Ini
Selebriti

Lewat SNS, Kwang Soo membuktikan ia sahabat setia Gary dengan memberi dukungan seperti ini...

WowKeren - Beberapa waktu lalu Gary sempat bikin geger dengan memutuskan keluar dari "Running Man". Tak hanya itu, Gary juga makin bikin heboh dengan pengumuman pernikahan yang tak terduga hingga membuat para penggemarnya patah hati.

Menyembunyikan rencana pernikahannya itu dari Song Ji Hyo cs, Gary pun dituding tak setia kawan dan menganggap "Running Man" hanya rekan kerja. Namun tampaknya hal tersebut tidaklah benar.

Lewat Instagramnya, Lee Kwang Soo membuktikan kedekatannya dengan Gary. Kwang Soo mengunggah foto yang menampilkan dukungannya pada Gary yang belum lama ini merilis lagu baru.

Ikutan mendengarkan lagu baru Gary, Kwang Soo pun memberi emoticon cinta pada postingannya itu. Pastinya, hal ini membuat fans heboh dan terharu dengan support yang ditunjukkan oleh Kwang Soo.

"Aww Kwang Soo memang so sweet banget ya," ujar netter. "Meskipun katanya Gary memutuskan kontak dengan 'Running Man', Kwang Soo tetap menunjukkan dukungan dengan cara yang manis ini," sambung lainnya. "Ini benar-benar membuatku terharu. Gary selamanya keluarga 'Running Man'," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru