Super Imut, Jisoo Black Pink Rayakan Halloween dengan Kostum Lucu Ini
Selebriti

Bukannya terlihat seram, Jisoo malah super imut mengenakan kostum Halloween ini.

WowKeren - Setiap akhir Oktober, seluruh orang di dunia sedang merayakan Halloween. Umumnya, orang-orang akan berkumpul pada suatu pesta dan memakai kostum yang menyeramkan ataupun aneh.

Tak mau ketinggalan, para idol di Korea juga berlomba-lomba memamerkan kostum andalannya. Tak sedikit yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi tampil maksimal saat pesta Halloween berlangsung.

Tetapi member Black Pink yang satu ini memilih merayakan Halloween dengan cara yang lebih sederhana. Akun Instagram resmi Black Pink baru saja mengunggah aktivitas Jisoo di malam Halloween.

Jisoo terlihat sedang berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dan mencoba salah satu kostum Halloween yang berupa topi raksasa. Topi tersebut berbentuk kelelawar berwarna hitam yang seharusnya terlihat menyeramkan.


Alih-alih terlihat menyeramkan, Jisoo malah semakin imut saat mengenakan topi kelelawar raksasa tersebut. Hal itupun menarik perhatian netter untuk berkomentar.

"Aku menangis dhshsjsh bagaimana seseorang bisa terlihat seimut itu TT," tulis salah satu netter dengan akun @flwe***. "Lucu banget parah," sahut akun @decias****a. "okesip begitu aja masi imut," imbuh akun @jihan*****ia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru