Jisoo BLACKPINK Gagal Move On dari Penampilan Solonya di Coachella
Instagram/sooyaaa__
Musik

Jisoo mengungkap beberapa penampilannya di atas panggung yang paling membekas. Semua penampilan itu adalah ketika Jisoo membawakan lagu solonya yang berjudul 'Flower'.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK belum lama ini diminta untuk memilih beberapa yang terbaik dari sederet penampilan legendarisnya. Momen itu terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Sabtu (23/3).

Saat ditampilkan beberapa foto cantiknya, ada satu yang cukup menarik perhatian, yakni penampilan Jisoo dengan outfit serba merah yang identik dengan warna bunga mawar. Tanpa pikir panjang, Jisoo langsung memilih penampilannya yang satu ini di antara banyak penampilan legendarisnya yang lain.

"Aku pilih Jisoo Merah. Jisoo Merah juga menjadi penampilan pertama saat aku melakukan pra-rekaman merilis 'Flower', dan outfit itulah yang menjadi outfit utama di video musikku. Aku juga menyukai potongan rambut yang dibuat seperti ini saat itu. Itu bagus," ungkap Jisoo.

Bukan tanpa alasan, penampilan ini menjadi salah satu yang mengingatkan Jisoo dengan aksi panggungnya ketika membawakan lagu solonya yang berjudul "Flower". Penampilan kala membawakan lagu "Flower" yang paling berkesan menurut Jisoo adalah saat di panggung Coachella 2023 lalu.


"Panggung 'Flower' yang paling berkesan adalah panggung di mana aku menampilkan lagu itu untuk pertama kalinya di Coachella. Aku menyelesaikan pra-rekaman untuk pertama kalinya," tuturnya.

Selain di panggung Coachella, Jisoo juga mengaku menyukai penampilannya kala membawakan lagu "Flower" di konser Jepang. Jisoo mengatakan bahwa penampilannya kala itu juga sangat bermakna.

"Tur yang baru aku jalani adalah ke Jepang. Ini adalah pertama kalinya aku tampil di depan banyak penggemar di Jepang. Aku paling ingat pertunjukkan di Jepang, karena aku belum merilis lagu solo sampai saat itu. Saat membawakan lagu cover, sejak saat itu berubah menjadi lagu soloku. Jadi, itu adalah momen yang bermakna," pungkas Jisoo.

Di sisi lain, Jisoo juga merasa senang lantaran lagu "Flower" miliknya bisa diterima oleh para penggemar di berbagai belahan dunia serta berbagai kalangan usia. Semua orang pun ikut melakukan tren challenge "Flower" yang berasal dari lagu solonya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait