Rayakan Ultah Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Beri Ucapan Romantis Hingga Netter Baper
Selebriti

Seperti apa kata-kata romantis Ussy Sulistiawaty ke Andhika Pratama yang bikin netter ikutan baper?

WowKeren - Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama selalu terlihat romantis sejak awal menjalin hubungan asmara. Setelah menikah pada 2012 silam, keduanya kerap menunjukkan keharmonisannya di depan publik. Seperti yang dilakukan oleh Ussy terhadap Andhika baru-baru ini.

Andhika diketahui sedang berbahagia lantaran memasuki usia barunya yang ke-30 pada Sabtu (11/11). Untuk melengkapi kebahagiaan sang suami, Ussy memberikan ucapan serta kata-kata manis kepada Andhika.

Ucapan itu dituliskan Ussy melalui akun Instagram pribadinya. Bintang sinetron "Samson Betawi" ini mengunggah sebuah foto baru-baru ini. Pada foto tersebut, tampak Ussy mengenakan baju merah muda sambil merangkul sang suami, Andhika. Di keterangan foto, Ussy turut menuliskan kalimat yang cukup panjang dan menyentuh untuk Andhika.

"Andhika pratama... My pupuuw, my londo... Sudah 10 tahun... Alhamdulillah slalu bisa disampingmu, merayakan hari jadi mu.. Slalu hanya doa doa dan doa yg aq panjatkan utk mu.." tulis Ussy di keterangan singkat. "Smoga Allah slalu memberikan kesehatan, kebahagiaan kesuksesan utk mu... Trimakasih utk smua cinta, perhatian, kesabaran , kesetiaan dan smangat yg luar biasa tanpa hentinya utk ku dan anak2."

andhika pratama... my pupuuw, my londo... sudah 10 tahun... alhamdulillah slalu bisa disampingmu, merayakan hari jadi mu.. slalu hanya doa doa dan doa yg aq panjatkan utk mu.. smoga Allah slalu memberikan kesehatan, kebahagiaan kesuksesan utk mu...trimakasih utk smua cinta, perhatian, kesabaran , kesetiaan dan smangat yg luar biasa tanpa hentinya utk ku dan anak2. . ya Allah... Panjangkanlah dan berkahi usia suamiku agar dapat meniti usia tua bersama, bimbinglah selalu agar dapat tunduk, patuh dan berbakti kepadaMu . selamat ulang tahun suamikuu.. ayah dari anak2ku...aq cinta kamu dulu, sekarang, dan selamanya❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (@ussypratama) pada


Ussy turut mendoakan suami tercintanya agar diberi umur yang panjang dan dapat hidup bersama hingga tua kelak. Di akhir kalimat, Ussy juga kembali mengucapkan selamat ulang tahun untuk Andhika. Ussy pun menuturkan bahwa ia akan terus tetap mencintai suaminya tersebut.

"Selamat ulang tahun suamikuu.. ayah dari anak2ku..." sambung Ussy. "Aq cinta kamu dulu, sekarang, dan selamanya."

Kalimat romantis Ussy untuk Andhika itu sukses membuat netter baper. Banyak netter yang mengatakan ungkapan hati Ussy ke Andhika itu sangat manis. Tak sedikit pula netter yang berharap agar pasangan artis ini terus langgeng.

"Mga langgeng sampe kakek nenek kk @ussypratama the best," tulis akun @erwinern***. "So sweet...Jd pengen nangis Baca ny... Semoga Keluarga @andhiiikapratama @ussypratama Di Lindungi Allah S.W.T amien.." balas akun @eui***urjanah.

"Sweet bgt. Bikin baper," tambah akun @esh***oko17. "So sweet. Langgeng dan bahagia selalu yaaa congrast!!" imbuh akun @kimi***ixi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait