Ria Ricis Kuliti Tabiat Teuku Ryan usai Mati-Matian Bela Ibu soal Petaka Es Kurma Susu
Instagram/riaricis1795/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis mengingatkan sikap Teuku Ryan yang sama sekali tak membelanya kala dihujat haters. Hal ini kontras dengan video klarifikasi Ryan yang menyebut sang ibu sudah minta maaf pada Ria Ricis terkait pertanyaan perihal es kurma susu.

WowKeren - Ria Ricis jadi sorotan usai Teuku Ryan (II) klarifikasi perihal beragam tudingan yang menimpanya. Ia mengungkap komentar mengejutkan bak menyindir sang suami yang kini justru memberikan klarifikasi dan seolah berusaha membela sang ibu terkait konflik perihal es kurma susu.

"Dulu waktu aku dibully netijen lalu aku minta dibela suamiku sndri. Orang itu bilang : biar allah yg balas, kita ga perlu klarifikasi. Allah maha tau. Sekarang ak tau, bukan aku yg hrs tggu allah balas, emg orang itu yg ga ada keinginan belain org terdekatnya.. atau ga peduli atau malah menikmati ," tulis Ricis.

Instagram

Reaksi Jleb Ria Ricis usai Teuku Ryan Klarifikasi

Sebelumnya, Ryan mengomentari soal es kurma susu yang jadi penyebab Ricis sakit hati pada sang ibu mertua. Ryan mengungkap jika ia sudah menegur sang ibu. Dari pihak ibu Ryan juga legowo meminta maaf pada Ricis.


"Saya mau bahas perihal es kurma susu itu adalah saat kunjungan pertama kali orangtua saya ke Jakarta setelah kami menikah dan mengundang mereka untuk acara pengajian 4 bulanan kehamilan anak pertama kami karena orangtua saya hanya berkunjung ketika kami undang. Kondisinya sedang saat sahur, saya diberikan es kurma oleh istri saya dan ibu saya yang seorang sarjana kesehatan masyarakat memberikan pertanyaan dengan lemah lembut, 'Sejak kapan Ryan minum es bukannya Ryan punya amandel'. Tentu itu semua situasional," terang Ryan. "Istri saya lagi hamil muda jadi mungkin lebih sensitif. Dan saya yang baru menjadi suami beberapa bulan kurang sensitif menghadapi hal tersebut dan terkesan cuek. Saya sebenarnya sudah menegur ibu saya tanpa memberitahu istri saya sehingga dia berpikir saya tidak pernah membelanya. Ibu saya pun menyadari kekeliruan dan meminta maaf kepada saya dan istri say a. Semua sudah diluruskan dan dimaafkan oleh istri saya."

Tak cuma itu, Ryan juga mengaku kehilangan hasrat seksual karena tertekan akibat sikap Ricis pada sang ibu mertua. Ryan agaknya tak rela kala Ricis menuding sang ibu mertua mencuri hampers darinya.

"Saya selalu dalam keadaan tertekan dalam pernikahan ini. Tapi ini harus dijelaskan kenapa saya merasa tertekan. Ibu saya pernah dibilang nyolong atau mencuri hampers semenjak acara Tedak Siten Moana. Ini semua terjadi karena kesalahpahaman saja," serunya. "Ricis minta untuk mau distoryin ternyata hampers tuh udah nggak ada lagi padahal hampers tersebut tuh ada di kamar tamu dan saya tidak pernah terpikir kenapa masalah hampers ini menjadi besar. Saya sedih banget, kenapa ibu saya dibilang nyolong. Padahal sampai detik ini, hampersnya nggak pernah saya kirim ke Aceh. Sampai kita selesai sewa rumah di Kemang pindah ke Kebagusan, hampers itu masih ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait