Ada 'Classic' - 'Architecture 101' cs, Son Ye Jin Siap Jadi Host Pameran Film Romantis
Film

Inilah jadwal pameran film genre romansa yang akan dibawakan oleh Son Ye Jin.

WowKeren - Di tahun 2017 ini, aktris cantik Son Ye Jin sibuk dengan prose syuting dua film yaitu "Be With You" dan "Negotiation". Tak hanya syuting dan menghadiri ajang penghargaan, Son Ye Jin juga akan menjadi host di pameran film.

Pameran itu merupakan acara open talk yang akan diadakan di Lotte Cinema World Tower pada 15 November mendatang. Nantinya akan ada enam film populer bergenre romansa yang siap mejeng di pameran tersebut. Film-film itu juga akan di-screening di bioskop-bioskop Lotte Cinema seluruh Korea Selatan sebagai bagian dari pamerannya.


Keenam filmnya adalah "A Moment to Remember" (Son Ye Jin - Jung Woo Sung tahun 2004), "The Classic" (Son Ye Jin, Jo In Sung, Cho Seung Woo 2003), dan "Bungee Jumping of Their Own" (Lee Byung Hun - Lee Eun Ju) tahun 2001. Ada juga "Beauty Inside" ( Han Hyo Joo, 2015), "Man in Love" (Hwang Jung Min - Han Hye Jin tahun 2014), dan "Architecture 101" (Lee Je Hoon - Suzy tahun 2012).

Sementara itu, Son Ye Jin akan bertemu penonton pada pukul 9.30 malam waktu setempat di sesi bincang-bincang. Son Ye Jin akan ditemani oleh Kwak Jae Yong, sutradara film "The Classic" yang dibintanginya. Nantinya sesi diskusi ini juga akan ditayangkan secara live di Kakao TV.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait