Dianggap Ayah-Ibu, Ini Kata Member NCT 127 Soal Taeyong dan Doyoung
Selebriti

Ini kata para member NCT tentang Taeyong dan Doyoung yang sudah dianggap sebagai ayah dan ibu di grup.

WowKeren - Sebagai leader, tentu tak mudah memimpin grup seperti NCT 127 yang memiliki banyak anggota serta berasal dari berbagai negara dan latar belakang. Kendati demikian, Taeyong nampaknya telah melakukan tugasnya sebagai leader dengan baik.

Dalam wawancara dengan Model Press, para member memberikan pujian untuk Taeyong atas apa yang telah dilakukannya sebagai leader. Tak hanya soal kehidupan sehari-hari, penyanyi kelahiran 1995 itu juga memimpin dan memonitor mereka soal performance di panggung.

"Taeyong hyung sangat bertanggung jawab sebagai leader dan aku sangat berterima kasih karena dia selalu berusaha memimpin para member," kata Doyoung. "Aku juga berpikir kalau ada hal yang bisa dipelajari darinya tentang performance di panggung dan sebagai member, aku juga memperhatikan aksi panggungnya."


Tak hanya Taeyong, para member juga memberikan pujian untuk Doyoung. Adik aktor Gong Myung itu dinilai telah mengayomi dan memperlakukan para member dengan baik hingga dianggap sebagai ibu dari NCT 127.

"Saat kau mendengar dia bernyanyi, kau tahu dia punya suara yang indah," puji Yuta. "Taeyong adalah leader grup kami tapi aku pikir Doyoung mengambil peran sebagai ibu dan dia banyak membantu kami. Leader kami memimpin, tapi Doyoung melengkapinya. Taeyong seperti ayah, Doyoung seperti ibu dan yang lain anak-anaknya. Kami selalu diomeli oleh dua orang ini jadi kami harus lebih hati-hati haha."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru