Wow, Goo Hara Tuai Untung Belasan Miliaran Rupiah Berkat Usaha Properti
Selebriti

Para mantan member Kara memang terkenal hebat dalam usaha properti. Salah satunya Goo Hara.

WowKeren - Sejak berada di grup Kara, Goo Hara dan Han Seung-yeon dikenal suka dengan bisnis properti. Mereka seringkali dikabarkan jual beli dan menyewakan gedung di Korea Selatan.

Siapa sangka jika para mantan idol ini hebat dalam berbisnis properti. Seperti Hara. Pada tahun ini ia dikabarkan berhasil menuai keuntungungan miliaran Rupiah berkat usaha properti.

Keuntungan pertama adalah gedung ya beli pada tahun 2015 lalu. Menurut Sports Seoul, Hara membeli sebuah gedung senilai 3,25 miliar Won (4 miliar Rupiah) pada Juli 2015. Ia lalu berhasil menjual gedung ini pada September 2017 lalu dengan nilai 3,8 miliar Won (4,7 miliar Rupiah).


karena transaksi ini ia berhasil mendapatkan keuntungan sekitar 800 juta Rupiah. Itu bukanlah keuntungan yang ia raih. Sewa gedung yang ia lakukan 2 tahun ini menambah keuntungan 400 juta Won (4,9 miliar Rupiah).

Jadi total pemasukan yang ia dapatkan selama 2 tahun hampir 10 juta Won atau sekitar 14 miliar Rupiah. Ia sendiri diketahui jadi pemilik gedung 4 lantai yang lokasinya berdekatan dengan Rumah Sakit di Gangnam.

Hara sendiri pertama kali terjun ke dunia properti dengan membeli rumah pribadi di Cheongdam-dong tahun 2012 lalu dengan harga 1,156 miliar Won (14 miliar Rupiah. Tak berselang lama ia pun menjual rumah tersebut dengan harga tinggi yakni 2,08 miliar Rupiah (25 miliar Rupiah).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait