Rezky Aditya 'Terciduk' Bareng Wanita Cantik, Netter Seret Mantan Suami Ely Sugigi
Selebriti

Tidak sedikit netter yang malah menduga jika pria itu bukanlah Rezky Aditya, melainkan mantan suami Ely Sugigi.

WowKeren - Sebagai seorang selebriti, Rezky Aditya diketahui tidak memiliki akun media sosial. Tak heran jika banyak fans yang merasa penasaran dengan kehidupan Rezky.

Saat salah satu akun gosip di media sosial mengunggah foto Rezky bersama seorang wanita cantik, netter pun geger. Apalagi Rezky termasuk jarang mengumbar kehidupan pribadinya di depan kamera. Identitas sosok wanita itu pun menjadi tanda tanya netter.

Dalam foto tersebut, Rezky dan wanita itu terlihat begitu akrab dan mesra. Wanita misterius itu bahkan merebahkan dirinya di samping Rezky.


Namun tidak sedikit netter yang malah menduga jika pria itu bukanlah Rezky. Netter menyeret nama mantan suami Ely Sugigi, Ferry Anggara, yang dikenal memiliki wajah mirip seperti Rezky.

"Ati2 ketuker min,itu mantanya mba eli sugigi kali :D," tulis akun @fanye**ijaya. "Jgn2 mantan suaminy mpok ely," sahut akun @dyul**ni.r. "STOP NYAMA-NYAMAIN REZKY ADITYA DENGAN FERRY! Okeh, monmaap gw kelepasan..." tambah akun @real***scell.

Lantas siapakah wanita yang berada di samping Rezky? Apakah wanita itu adalah kekasih baru Rezky? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun darinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait