Ammar Zoni Tak Merasa Salah Soal Jalan-Jalan Usai Divonis Penjara, Ini Alasannya
Selebriti

Ammar menjelaskan soal perubahan keputusan hakim setelah kuasa hukum mengajukan pledoi.

WowKeren - Ammar Zoni sempat terciduk akun gosip sedang jalan-jalan di mal. Ia terlihat gembira saat pergi bersama kekasihnya, Ranty Maria.

Kemunculan Ammar ini mengundang tanya lantaran bintang sinetron tersebut baru divonis 1 tahun penjara. Menanggapi kabar itu, Ammar akhirnya angkat bicara.

"Kabar media-media menyebut bahwa saya divonis setahun penjara. Awalnya memang saya dituntut oleh jaksa satu setengah tahun penjara," kata Ammar di Jakarta Selatan, Senin (11/12). "Tapi lewat pledoi kuasa hukum, hakim memutuskan bahwa saya divonis satu tahun penjara rehabilitasi."

Ini berarti Ammar tak bersalah jika ia kedapatan sedang berada di tempat umum. Ini karena ia sejauh ini menjalani rawat jalan untuk hukuman rehabilitasi atas kasus narkoba.


"Jadi secara hukum negara, sidang putusan sudah inkrah dari hakim dan Mahkamah Agung pada 23 November 2017," lanjut bintang "Anak Langit" itu. "Wewenang hukum saya dilimpahkan ke tempat rehabilitasi Natura di Jakarta Selatan."

Ammar menambahkan kalau ia tetap harus wajib lapor ke panti rehabilitasi Natura. Ia dijadwalkan lapor setiap pekan selama tujuh bulan.

"Selama tujuh bulan jadi saya wajib lapor ke Natura. Itu seminggu sekali, setiap hari Kamis," katanya. "Aktivitas apapun jadi enggak apa-apa, tetapi wajib lapor dulu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru