Sepakat Cerai Baik-Baik, Istri Aldi Taher Tak Perkarakan Harta Gono Gini
Selebriti

Pengacara mengungkap isi gugatan cerai yang dibuat oleh Georgia Aisyah untuk Aldi Taher...

WowKeren - Proses perceraian Aldi Taher dan Georgia Aisyah masih terus berlanjut. Pasangan ini baru saja menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (18/12). Dari sidang ini diputuskan bahwa Aldi dan Georgia sepakat untuk berpisah setelah mediasi yang dilakukan beberapa waktu lalu gagal.

Aldi dan Georgia sepakat untuk bercerai secara baik-baik. Wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter gigi itu pun tidak memperkarakan harta gono gini. "Kesepakatannya bercerai tapi harta gono gini enggak ada (dalam gugatan)," kata kuasa hukum Georgia, Arief Mahfudin Ibrahim ditemui pada Senin (18/12).


Dalam gugatan tersebut, Georgia hanya meminta pesinetron tampan itu untuk bertanggung jawab atas biaya hidup anak mereka. "Cuma biaya anak itu udah diatur dalam kesepakatan juga. (Nominalnya) enggak bisa disebutin," lanjut Arief. Kemudian, hak asuh anak juga diputuskan jatuh ke tangan Georgia.

Tapi Georgia tetap memberikan kesempatan Aldi untuk bertemu dengan buah hatinya kapan saja. "Hak asuh anak jatuh di tangan Georgia. Aldi bisa ketemu kapan saja, karena itu wajib. Kalau untuk anak mereka damai," pungkas Arief. Sementara itu, sidang perceraian Aldi akan kembali digelar pada 8 Januari 2018 dengan agenda pembuktian dari pihak penggugat (Georgia).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru