Hasil Suara Sementara Aldi Taher Pasca Nyaleg Tembus Ribuan Buat Syok
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Selain Komeng, Aldi Taher ternyata juga diam-diam mengajukan diri sebagai calon legislatif di Pemilu 2024. Hasil perolehan suara sementara Aldi cukup mengejutkan publik.

WowKeren - Tak banyak yang tahu selebriti sensasional yang kerap mengundang tawa Aldi Taher ternyata ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI seperti artis kebanyakan. Diketahui, Aldi nyaleg untuk DPR RI Dapil Jawa Barat dari Partai Perindo. Hasil suara sementara yang didapat Aldi ternyata terbilang cukup banyak.

Yang mana itu membuat beberapa orang ikut terkejut. Dari data yang dirilis di laman resmi KPU, bapak bakal dua anak itu sudah mengantongi 6 ribu suara lebih. Meski masih berada di bawah para pesaingnya, tetapi angka itu terhitung lumayan untuk seorang Aldi Taher.

Photo-INFO

Laman Resmi KPU

Terkait pencalonan dirinya sebagai perwakilan rakyat, Aldi merasa bersyukur lantaran pemilu berjalan dengan lancar. Ia tak bisa memastikan apakah dirinya akan menduduki kursi DPR. Namun, ia meminta masyarakat untuk menantikan hasil akhir dari KPU.


”Alhamdulillah lancar, pesta demokrasi lah ya, saling sayang, kalau tanya hasilnya, belum tahu. Tunggu hasilnya dari KPU aja,” kata Aldi saat ditemui awak media, Jumat (16/2).

Mantan suami Dewi Persik ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemilih yang telah mencoblos namanya. Ia sendiri tak menyangka mendapat dukungan dari banyak orang.

”Ya Alhamdulillah berterima kasih kepada yang sudah nyoblos,” ucap Aldi usai diberi tahu ia mendapat suara yang cukup banyak.

Meski begitu, Aldi siap menerima apa pun hasil yang diumumkan oleh KPU. Aldi juga mengingatkan para Caleg yang lain untuk tidak berkecil hati bila memang tak terpilih.

Aldi tak segan mengingatkan para Caleg yang gagal untuk rutin membaca ayat suci Al-Qur’an sebagai penenang dan penyembuh hati. ”Intinya gini, jangan berkecil hati, jangan lupa baca Al-Qur’an karena Al-Qur’an itu obat kita untuk tenang, obat segala macam,” tutur Aldi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait