Citra Kirana Kembali Diisukan Bakal Nikah, Netter: Hari Patah Hati Nasional Lagi Nih
Selebriti

Ini yang membuat Citra Kirana kembali dirumorkan bakal segera menikah dengan Ali Syakieb...

WowKeren - Citra Kirana kembali diterpa kabar akan segera melepas masa lajang. Setelah Ivan Gunawan, kini Citra kembali disebut sebagai "Calon Pengantin" oleh Ryana Dea. Hal itu disampaikan oleh Ryana lewat komentarnya di salah satu postingan terbaru Citra di Instagram.

"Cantik amaatt calon manten," tulis Ryana. Komentar ini kemudian membuat Citra kembali dikabarkan akan segera menikah dengan Ali Syakieb. Berbagai tanggapan pun diberikan oleh netter terkait kabar tersebut. Tak sedikit netter yang patah hati mendengar kabar Citra dan Ali akan menikah.


Ada juga netter yang menebak pernikahan Ali dan Citra akan menjadi "Hari Patah Nasional" layaknya pernikahan Raisa pada 3 September 2017 lalu. "Bakalan "patah hati nasional" lagi nih," seru netter. "Uhhh bakalan patahati nasional lagi ini mah," celetuk lainnya.

Sementara itu, netter lain pun antusias menyambut kabar Ali akan segera menikah dengan Citra. "Alhamdulillah kalo jadi," ujar netter. "Aamiin seneng bgttt kalo bisa sampe mereka nikahhhh," seru netter lain. "Alhamdulillah yessss," sambung lainnya girang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait