Citra Kirana Singgung Investasi Bodong kala Umbar THR Putra Ganteng
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana tak ketinggalan untuk saling berbagi cerita kala rayakan Lebaran bareng keluarganya. Termasuk umbar THR putra gantengnya seraya singgung soal investasi bodong.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, banyak selebriti yang tak ada hentinya umbar terkait momen Lebaran yang mereka lalui bersama keluarganya. Termasuk aktris cantik Citra Kirana atau akrab disapa dengan panggilan Ciki.

Hampir kebanyakan dari mereka pamerkan momen tersebut melalui sosial media pribadinya, salah satunya di Instagram. Seperti Ciki yang baru-baru ini pajang foto putra gantengnya dengan beberapa amplop THR-nya.

Lewat unggahan ini, Ciki mengungkapkan bahwa selain bermaaf-maafan di keluarga Ciki juga memiliki kebiasaan untuk saling berbagi THR. Namun, Ciki tekankan bahwa THR sang putra tak akan ia jadikan investasi bodong layaknya candaan viral yang beredar di sosial media.

Mengingat banyak yang menyebutkan bahwa THR dari anak-anak dijadikan investasi bodong oleh orang tuanya alias dipakai untuk keperluan sendiri. “Kalo di keluarga kuu moment lebaran ituu selain bermaaf2an yang paling ditunggu adalaaah pembagian THR , walaupun athar belum puasa tapii tetep harus dapet bagian dari uwa2 nya 🤭🤣 asikk bisa dibeliin apapun yang athar mau nihhh…tenang mass ga akan masuk investasi bodong kok 🤪 btw sebenernya anak nya juga belum ngerti uang sihh.. 💰 [sic!],” tulis Citra Kirana dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Ciki tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut singgung terkait investasi bodong tersebut sekaligus selipkan komentar-komentar menggelitik.

Harus dong….karna akan ada cerita di balik moment lebaran masa kecil selain kumpul keluarga ada moment namanya di panggil buat nerima amplop 🤭 [sic!],” komentar seorang netter. “Percaya kalo Maknya ga akan investasi bodong,secara Maknya udah banyak duitnya😂 [sic!],” sahut yang lain. “Penasaran isinya berapa2 kalo ngasih THR anak nya artis brp ya wa😂 [sic!],” celetuk lainnya.

Selama lebaran mama ciki ke athar: ‘sini titip mama aja uang thrnya’,” tambah yang lain. “Gemeezz bngt mas Athar, senyum'y manis bingit sich mas ❤️ sini thr nya buat tante aja nak wkwkwkwk [sic!],” seloroh lainnya. “Wkwkwkw kak ciki ngerti aja soal investasi bodong hahahhaha gak bakal lah ibu bapaknya udh dipenuhi duit bejibun ye khaan hahaha [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait