Masih Berkabung, Taemin SHINee Batal Tampil di Acara Ini
Selebriti

Acara yang menampilkan Taemin ini dibatalkan karena pelantun 'Move' itu masih berkabung usai meninggalnya Jonghyun.

WowKeren - Jonghyun SHINee meninggal dunia 18 Desember 2017 lalu akibat menghirup karbon monoksida. Tak hanya keluarga yang merasa kehilangan usai kepergian pelantun "Lonely" tersebut, tapi juga para member SHINee dan fans.

Hingga kini, para member SHINee masih belum melanjutkan kegiatan mereka, baik di bidang musik, akting maupun lainnya. Kamis (4/1) lalu, Melon Radio mengungkap kalau bagian kedua dari "Taemtation" yang menampilkan Taemin telah dibatalkan.

"Kami memutuskan untuk tidak menayangkan episode kedua 'Taemtation'," ujar pihak Melon Radio. "Kami minta maaf pada fans yang telah menunggu. Kami meminta pengertian kalian."


Episode baru 'Taemtaion' ini dijadwalkan tayang 10 Januari nanti. Namun pihak Melon Radio memahami situasi Taemin yang saat ini masih berkabung usai meninggalnya Jonghyun.

Di sisi lain, belum ada kepastian mengenai tur konser Dome SHINee di Jepang dimana Tokyo Dome menjadi salah satu tempat yang bakal disinggahi. Lanjut atau tidaknya tur konser ini bergantung dari keputusan member SHINee.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru