Rilis Album di Tengah Persaingan Ketat, Oh My Girl Berhasil Puncaki Tangga Lagu
Musik

Lantas, seperti apa reaksi netter saat Oh My Girl sukses menduduki posisi puncak?

WowKeren - Awal tahun rupanya menjadi pilihan bagi banyak grup untuk merilis album baru. Baik boygroup maupun girlgroup mulai memadati jadwal perilisan album dan tampilan di acara musik. Tidak ketinggalan, girlgrup asuhan WM Entertainment, Oh My Girl juga ikut dalam barisan grup yang merilis album di bulan Januari.

Oh My Girl baru saja merilis mini album terbarunya berjudul "Oh My Girl" pada Selasa (9/1) kemarin. Di tengah kerasnya persaingan tangga lagu digital pada bulan ini, lagu mereka berhasil meroket di situs tangga lagu Bugs. Lagu yang diberi judul sama dengan mini album mereka tersebut berhasil mendapatkan posisi pertama pada saat dirilis.


Pencapaian Oh My Girl ini mengundang reaksi banyak netter. Beberapa mengatakan bahwa lagu mereka kali ini sangat bagus. Selain itu, netter juga berharap dengan lagu ini, Oh My Girl akan menang di acara musik.

"Grup ini adalah grup yang sengaja aku dengarkan meskipun mereka bukan biasku," ungkap salah satu netter. "Lagu ini bagus sekali, ini sungguh membuat fans pingsan," sahut netter lain. "Aku ikut senang untuk mereka, aku harap mereka bisa mendapatkan kemenangan pertamanya," ujar salah satu netter. "Mereka layak mendapatkan kemenangan pertamanya," imbuh netter lain.

Hingga Rabu (10/1) pada pukul 3.30 waktu Korea, "Secret Garden" telah berada di urutan ke-2 tangga lagu untuk situs Melon (situs musik terbesar Korea), Genie, Naver dan Soribada. Sejak debut, Oh My Girl belum pernah menang dalam acara musik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru