Mirip Banget, Taemin Dijadikan Model Karakter Utama Manga Populer Jepang?
Selebriti

Intip kemiripan Taemin dengan karakter utama manga populer di Jepang berikut ini.

WowKeren - Banyak selebriti Korea Selatan yang disebut memiliki kemiripan wajah dan gaya rambut dengan beberapa karakter manga. Salah satunya adalah Taemin SHINee.

Taemin sudah cukup lama dimiripkan dengan karakter manga "Blue Spring Ride" bernama Kikuchi Touma. Banyak yang menjadi kemiripan mulai dari gaya rambut hingga baju yang dikenakan.

Fans Korea pun memberanikan diri bertanya tentang isu tersebut kepada sang pengarang, Io Sakisaka. "Aku dengar rumor bahwa model yang dijadikan untuk karakter Touma adalah idol grup Korea, Taemin SHINee. Apa itu benar?" tanya fans lewat akun Twitter.


Pertanyaan tersebut ternyata dilihat oleh pengarang dan ia memberikan jawaban atas penasaran para penggemar Taemin. "Aku sudah sering mendengar hal ini tapi maaf membuatmu kecewa bahwa hal itu tidak benar. Aku tidak memilih model khusus untuk karyaku. Meski, untuk rambut Touma, aku berpikir, "Aku mau pakai rambut Taemin atau Yudai Chiba' dan gaya rambut jamur. Jadi aku tidak memakai model tertentu," jawabnya.

Yang membuatnya lebih menarik adalah sang pengarang ini merupakan salah satu penggemar SHINee. Ia pernah beberapa kali memamerkan kegiatannya melihat konser SHINee hingga mengunjungi SMTown Coex Artium dan memotret poster Taemin cs. Jadi seperti itu yaa..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru