Saking Inginnya Bertemu Anak, Sandy Tumiwa Nangis di Depan Publik
Selebriti

Begini ungkapan Sandy Tumiwa yang ingin bertemu anaknya saat diwawancarai di depan publik.

WowKeren - Konflik antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masih belum usai. Sandy diketahui menggerebek rumah Tessa beberapa waktu lalu.

Sandy mengaku sangat merindukan kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Sandy juga mengungkapkan bahwa ia sulit menemui kedua anaknya karena dihalang-halangi Tessa. Saking rindunya, Sandy sempat mengucurkan air mata saat diwawancarai perihal kedua anaknya.

"Walaupun dia (Tessa) mengandung, darah saya ada disana," ungkap Sandy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/2). "Saya mau ketemu anak saya, masa saya dihalangin, dijatohin, difitnah dan dijatohin karakter selama ini. Buat apa? Saya enggak mau seperti itu."

Selain itu, Sandy ingin agar perseteruannya dengan sang mantan istri segera diselesaikan. Mengingat saat ini kedua anaknya tengah melalui masa pertumbuhan.


"Saya mau damai aja kok beneran," lanjut Sandy. "Saya mau ketemu anak saya, saya kerja dan usaha untuk anak saya. Saya pengen anak saya."

Sementara itu, Sandy juga mengaku bahwa ia terakhir bertemu kedua anaknya pada 24 Januari lalu. Melalui pengacaranya, Sandy menegaskan bahwa anak-anak adalah alasan utamanya berjuang untuk berdamai dengan Tessa.

"Kalau enggak salah (bertemu anaknya) pas tanggal 24 Januari pas ulang tahunnya. Jadi saya rasa media bisa memahami dan saya pengen berdamai sama Tessa," ujar pengacara Sandy, Herry Darman. "Jadi Sandy tidak punya pemikiran macam-macam. Jadi Sandy ingin anaknya tidak memiliki jiwa yang terganggu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru