Kini Pisah Ranjang, Henny Mona Ungkap Dulu Sempat Menolak Ajakan Sandy Tumiwa Untuk Menikah
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Henny Mona mengaku bahwa untuk sementara waktu ia berpisah dengan suaminya, Sandy Tumiwa. Lantas belum lama ini Henny menceritakan bahwa sebelum menikah ia pernah memiliki firasat berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari Henny Mona. Pasalnya ia mengaku bahwa kini dirinya sedang pisah ranjang dengan sang suami, Sandy Tumiwa lantaran rumah tangganya sedang ada masalah.

Oleh karenanya, Henny Mona menyebut kalau kini ia pisah ranjang dengan Sandy Tumiwa agar masing-masing dari mereka bisa intropeksi diri. "Lagi sama-sama introspeksi diri," kata Henny Mona seperti dikutip dari akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Jumat (4/2).

Lebih lanjut, Henny kemudian mengatakan bahwa menurutnya masalah yang terjadi antara ia dan Sandy Tumiwa tidak terlalu besar. Namun meski begitu keduanya memutuskan untuk berpisah sementara waktu agar bisa saling memahami satu sama lain.

"Yang pasti kalau aku pribadi merasa nggak ada masalah. Tapi itu balik lagi, kita dua insan manusia dijadikan satu harusnya saling melengkapi dan koridor rumah tangga yang tidak boleh dilanggar seharusnya nggak boleh dilanggar," tuturnya.


Lantas saat ditanya apakah Henny Mona memiliki trauma karena pernikahannya kerap bermasalah, mantan istri Rio Reifan ini membantahnya. Menurutnya hal tersebut merupakan bagian dari proses dirinya menjalani hidup.

"Itu proses hidup yang aku jalanin," ungkap Henny Mona. Ia kemudian bercerita bahwa sebelumnya dirinya sempat memiliki firasat tak enak hingga sempat menolak ajakan Sandy Tumiwa untuk menikah.

"Kalau dibilang trauma, aku waktu Sandy ngajak nikah, aku nggak mau, H-1 mau menikah, aku bilang sama keluarga Sandy mau gagalin nikah. Karena ada beberapa hal yang nggak aku terima," ucap Henny Mona.

Dan sepertinya apa yang ditakutkan Henny Mona pun kini sedang terjadi dalam rumah tangganya. "Tapi Allah mengizinkan aku menikah dengan Sandy, sampai akhirnya kami menikah, lalu ada masalah, itu perjalanan hidup yang harus aku tempuh," sambungnya lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait