Seksi Abis, Dress yang Dipakai Joy Ternyata Dibanderol 'Cuma' Rp 2 Juta
Selebriti

Dalam pemotretan ini, Joy diketahui memakai dress seksi dari Thailand...

WowKeren - Bersama Red Velvet, Joy makin memantapkan karier sebagai salah satu idol populer di Korea. Tak hanya kemampuannya dalam bermusik dan akting, penampilan Joy yang selalu cantik kerap membuat penggemar terpukau.

Punya tubuh tinggi semampai bak model, hal tersebut membuatnya cocok memakai busana apapun. Seperti dress yang dipakai Joy saat pemotretan "Peek-A-Boo" ini.

Dalam pemotretan tersebut, Joy memakai dress emas mengkilap dengan belahan dada rendah. Dress seksi tersebut ternyata bikinan salah satu brand populer di Thailand.


Tampil glamor dengan dress Silk and lurex blend, ternyata gaun tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Berbeda dengan brand lainnya yang biasanya mencapai puluhan juta rupiah, dress tersebut dibanderol 5,900 Bath atau sekitar Rp 2,5 juta.

Sementara itu, Joy bersama Red Velvet tengah disibukkan dengan aktivitas promosi album baru. Selain tampil di acara musik, Red Velvet juga menyapa penggemar lewat acara lainnya seperti siaran radio hingga program tv.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait