Visual Joy Red Velvet Disebut Berubah Mirip Moon Ga Young
Instagram/_imyour_joy/keyeastofficial
Selebriti

Joy Red Velvet kembali disorot saat muncul di depan publik belum lama ini. Visualnya disebut mirip Moon Ga Young, Joy banjir pembelaan setelah wajahnya disebut berubah.

WowKeren - Joy Red Velvet kembali menjadi bahasan panas karena penampilannya. Kali ini, Joy disebut mirip dengan Moon Ga Young karena perubahan di kelopak matanya oleh netizen di forum online.

Pada Rabu (31/1), seorang pengguna forum mengunggah foto Joy pada topik berjudul “Kelopak mata ganda Joy semakin besar di foto jurnalis, dia terlihat seperti Moon Ga Young”. Karena kelopak matanya dianggap membesar, Joy disandingkan dengan nama Ga Young yang sempat menjadi lawan mainnya dalam drama “Tempted”.

Dalam postingan itu, OP mengunggah foto Joy saat muncul di hadapan publik baru-baru ini. Foto itu menunjukkan Joy sedang tersenyum kepada wartawan dan jika diperhatikan tidak ada yang aneh dari sosok sang idol.

Menanggapi postingan Joy yang rupanya mengundang komentar jahat, netizen ramai-ramai membela sang idol. Mereka menganggap Joy hanya sedikit bengkak dan foto jurnalis tidak menonjolkan kecantikan kekasih Crush itu seperti saat fancall. Netizen bahkan menyoroti bahwa Joy memasang perekat untuk membuat kelopak mata ganda dan bukannya melakukan operasi.

Visual Joy Red Velvet Disebut Berubah Mirip Moon Ga Young

Source: Pann Nate


"Kalian mengatakan bagaimana dia merusak penampilannya bahkan sebelum pembengkakannya mereda. Tingkat kecerdasanmu terkutuk," kata salah satu netizen. "Begitu bengkaknya berkurang, dia akan terlihat cantik. Cewek Pann yang busuk telah memulainya lagi dengan rasa rendah diri mereka. Wajahmu bahkan lebih mengejutkan," sahut netizen lain. "Karakteristik Pann-girls: mereka akan membuat keributan dengan melihat prosedur kelopak mata ganda sang idola yang bahkan belum bengkak dan bertanya 'mengapa melakukannya? Mereka terlihat lebih baik sebelumnya," imbuh yang lain.

"Jika kalian menontonnya di video atau fancall, dia terlihat cantik. Ini adalah foto jurnalis yang diambil dengan buruk, tidak mungkin dia tidak terlihat buruk," komentar seorang netizen. "Jika kamu menonton videonya, terlihat pita kelopak mata ganda di atas lipatan yang ada," sambung netizen yang lain. "Popularitasnya luar biasa karena dia menyebabkan keributan hanya karena sedikit perubahan pada matanya," ujar lainnya.

Sebelumnya, Joy beberapa waktu lalu secara tidak langsung menanggapi gosip tentang dirinya oplas mata. Kala itu, Joy meminta agar fans tidak terpancing dengan tuduhan semacam itu.

Melalui sebuah pesan di Dear U. Bubble, Joy berkata, “Tidak ada gunanya menanggapi orang-orang yang hanya melihat satu sisi cerita dan mengatakan apa pun yang mereka inginkan, padahal mereka tidak tahu apa-apa tentang kita.”

Sementara itu, Joy dan Red Velvet belum lama ini telah merilis album “Chill Kill” dengan title track berjudul sama. Mereka akan meramaikan “SMTOWN LIVE 2024 : SMCU PALACE @TOKYO” pada 21 dan 22 Februari di Tokyo Dome.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait