Fans Doakan Tetap Jomblo, Kang Dong Won Akui Masih Ogah Menikah
Selebriti

Apa alasan Kang Dong Won hingga ia memutuskan untuk tidak berencana menikah dalam waktu dekat ini?

WowKeren - Nama Kang Dong Won sudah tidak asing lagi di industri perfilman Korea Selatan. Kang Dong Won banyak terlibat dengan film yang berkualitas tinggi. Baru-baru ini, ia terlibat dalam sebuah interview mengenai film barunya, "Golden Slumber". Kang Dong Won juga ditanya mengenai pernikahan.

Lantas, apa kata Kang Dong Won soal rencana menikah? Tak ingin cepat-cepat, Kang Dong Won malah mengaku enggan menikah secepatnya. Pasalnya, Kang Dong Won merasa belum yakin tentang hal itu.

"Aku tidak yakin dengan pernikahan," komentar Kang Dong Won. "Aku juga tidak memiliki rencana pernikahan segera untuk saat ini."

Padahal menurutnya, banyak orang dewasa sekitarnya mengira bahwa ia akan menikah cepat. Walaupun sejak muda ia tidak pernah memikirkan itu.


"Tidak ada yang dapat memprediksi masa depan. Sejak masih muda, saya tidak pernah terlalu berpikir akan menikah," tambah Kang Dong Won. "Namun, orang-orang dewasa sering mengatakan aku adalah tipe yang akan segera menikah."

Selanjutnya Kang Dong Won diminta pendapatnya mengenai fans yang memintanya untuk menjadi milik umum. Ia juga diminta untuk tetap lajang.

Ia tertawa mendengar pertanyaan tersebut. "Saya tidak berencana melakukan itu," jawab Kang Dong Won.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pria kelahiran tahun 1981 ini. Siapa tahu akan ada kabar bahagia darinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru