Duet Bareng Ed Sheeran, Eminem Rilis MV 'River' Saat Valentine
Musik

Intip akting keren Eminem dalam MV 'River' berikut ini.

WowKeren - Eminem dan Ed Sheeran ingin memberikan hadiah spesial untuk para penggemar pada perayaan Valentine kali ini. MV dari single kolaborasi mereka, "River", resmi dirilis pada Rabu (14/2) kemarin. "River" merupakan salah satu single dalam album "8 Mile" yang dirilis Eminem pada Desember lalu.

Bukan MV biasa, dalam video berdurasi lebih dari enam menit tersebut Eminem menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Ini merupakan pertama kalinya ia kembali berakting setelah membintangi film "8 Mile" pada tahun 2003 silam.

MV "River" sendiri memperlihatkan berbagai potongan adegan dengan gaya dokumenter. Dalam video tersebut, Eminem dikisahkan menjalin hubungan dengan seorang wanita yang telah berumah tangga.


Dalam video itu, Eminem juga berbicara tentang makna cinta dan kepercayaan. Beberapa adegan menunjukkan Eminem dan wanita tersebut berbagi kisah romantis. Namun ada pula saat-saat keduanya bertengkar hebat.

Puncaknya adalah saat si wanita tersebut hamil. Eminem tampak menolak kehamilan tersebut dan akhirnya wanita itu pun meninggalkannya.

Sebelumnya. Eminem sendiri sempat memberikan cuplikan video "River" melalui akun Twitter miliknya pada Selasa (13/2) lalu. "Hari Valentine yang tidak menyenangkan!," tulis rapper berusia 45 tahun tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait