Minta Maaf Usai Ungkap Nomor Sasaeng, Baekhyun EXO Dipuji Netter
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi postingan Baekhyun di Instagram.

WowKeren - EXO lagi-lagi menjadi korban sasaeng dimana saat siaran Instagram Live kemarin, ponsel Baekhyun tak henti-hentinya dihubungi. Pelantun "KoKoBop" itu pun mengekspos nomor ponsel si sasaeng yang menghubunginya.

Hal tersebut rupanya berbalik menjadi masalah karena pemilik nomor yang diekspos Baekhyun protes karena ia dihubungi orang-orang tak dikenal. Menanggapi hal ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengunggah sebuah postigan di Instagram hari ini, Kamis (15/2).

Dalam postingan tersebut, Baekhyun meminta fans agar tak menghubungi nomor telepon yang dieksposnya pada siaran Instagram Live. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu juga meminta maaf jika orang lain terganggu atas apa yang ia lakukan.


Pernyataan Baekhyun ini di Instagram langsung menjadi perhatian para netter. Selain bersimpati pada main vocalist EXO tersebut, netter juga memujinya atas sikapnya yang bertanggung jawab.

"Bayangkan betapa tersiksanya Baekhyun gara-gara sasaeng itu. Karma akan jadi balasannya, aku harap begitu," komentar netter. "Dunia yang menjijikkan dimana korban harus minta maaf," kata netter lainnya. "Selebriti juga manusia," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru