Baekhyun EXO Deg-degan Parah kala Tampil di MLB Seoul Series 2024
Instagram/baekhyunee_exo
Musik

Baekhyun sukses membuat ribuan pasang mata kagum dengan penampilannya di opening MLB World Tour Seoul Series 2024. Setelah tampil, idol 31 tahun ini lantas menyapa para penggemar di media sosial.

WowKeren - Baekhyun EXO tampil memukau di opening MLB World Tour Seoul Series 2024 pada Kamis (21/3). Ia memamerkan bakatnya dengan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat dan Korea Selatan tanpa iringan musik. Siapa pun tentu akan merasa berdebar jika berada di situasi itu, tak terkecuali Baekhyun.

Penampilan Baekhyun ini diunggah oleh akun media sosial resmi MLB, baik di X (sebelumnya Twitter) maupun TikTok. Dalam video, Baekhyun tampak berdiri sendirian di panggung MLB Opening Game di Gocheok Sky Dome, Seoul. Ia berpakaian rapi mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dipadu dengan kemeja putih sebagai dalaman.

Mulanya Baekhyun menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, lalu dilanjut lagu kebangsaan Korea Selatan. Semua orang yang hadir di sana ikut bernyanyi bersama Baekhyun seraya meletakkan tangan di dada sebagai tanda hormat.

Baekhyun EXO Deg-degan Parah kala Tampil di MLB Seoul Series 2024

Source: X@MLB

Baekhyun sukses memikat penonton dan mendapat pujian dari berbagai situs musik dan olahraga. Kemampuan vokalnya yang luar biasa saat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika yang menantang dalam bahasa Inggris, membuat warga Korea dan netizen terkesan. Penampilan Baekhyun ditutup dengan tepuk tangan yang meriah dari para penonton dan atlet yang hadir di sana.


Setelah tampil di panggung yang super megah itu, Baekhyun mampir ke platform Bubble untuk menyapa para penggemar. Idol kelahiran 1992 ini mengaku sangat berdebar saat harus menyanyikan lagu kebangsaan dua negara dan ditonton oleh ribuan orang. Baekhyun mengatakan bahwa itu adalah momen paling mendebarkan yang pernah ia rasakan selama 31 tahun hidup.

"Aku tadi gugup banget. Itu momen paling deg-degan yang pernah kurasain sejak lahir," curhat Baekhyun.

Tak hanya itu, Baekhyun juga membuat update di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah dua foto tampannya. Para penggemar sontak beramai-ramai menyampaikan rasa bangganya pada Baekhyun melalui kolom komentar unggahan tersebut.

"Kau telah bekerja dengan baik Baekhyun. Terima kasih atas kerja kerasmu, aku bangga padamu," ujar fans. "Wah, aku benar-benar bangga," sahut yang lain. "Pookie, bangga aing sebagai istri mu baek," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait