Tembok Meliuk, Nia Ramadhani Sengaja Edit Foto Biar Langsing?
Selebriti

Baru saja dipuji cantik dan langsing, Nia Ramadhani malah unggah foto terbaru yang bikin netter ragu.

WowKeren - Berparas cantik, Nia Ramadhani selalu banjir sanjungan dari netter. Baru-baru ini, fotonya menggunakan gaun hitam juga kembali mendapatkan pujian karena ia dinilai tetap langsing meski sudah memiliki tiga orang anak.

Pada (16/2) kemarin, Nia kembali mengunggah fotonya masih menggunakan gaun hitam yang sama. Bersama dengan sahabatnya, Theresia Wienathan, istri Ardie Bakrie tersebut tampak tampil glamor.

Pada keterangan fotonya, Nia menuliskan kalimat terkait persahabatannya dengan Theresia. "We will be best friend forever, because you already know too much..@theresawienathan (Kita akan jadi sahabat selamanya, karena kamu sudah tahu terlalu banyak hal), " tulis Nia.

Akan tetapi, bukannya memuji kecantikan Nia, kali ini netter menyoroti hal yang berbeda. Jika dilihat dengan lebih teliti, ternyata tembok yang ada di foto Nia tersebut terlihat meliuk. Melihat hal ini, netter menduga bahwa Nia sengaja mengedit fotonya agak terlihat langsing.

"Kok dindingnya bergelombang gitu???" tulis akun @b_y***. "Temboknya kaya iklan shampo,, bergelombang," sahut akun @elifia***. "Editan nih liat temboknya hhahaha," tambah akun @mynam***.

Banyak juga netter yang menyayangkan dan cuek dengan tindakan Nia jika benar ia mengedit fotonya. Mereka berpendapat bahwa Nia sudah cantik tanpa harus melakukan hal tersebut.

"Halah, bodo amat sama tembok yg jelas orangnya tetep cantik," tulis akun @yburha***. "Mau di edit atau gak, asli nya emg cantik kok," sahut akun @ikakar***. "Pdhl udh cantakkk.. ga perlu tembok nya di edit jg #lhoo.., " tambah akun @rizas***.

Nia Ramadhani memang sudah terkenal dengan kehidupan sosialitanya. Pemain sinetron "Bidadari" tersebut juga kerap terlihat hangout dengan gengnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru