Ardi Bakrie Menangis Rayakan Ultah Pernikahan ke-14 Bareng Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-14 pada 1 April kemarin. Ardi bahkan tampak menangis kala melihat video kejutan buatan Nia. Wah, kenapa?

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-14 pada 1 April kemarin. Bersama keluarga kecilnya, momen ini dirayakan oleh keduanya di Jepang. Ardi pun sempat terlihat menangis kala merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Nia.

Melalui unggahan Instagram miliknya pada Selasa (2/4), Ardi tampak mengunggah video singkat yang memperlihatkan momen perayaan tersebut. Cuplikan video dibuka dengan adegan Nia yang menyiapkan lilin ulang tahun yang disusun hingga berbentuk angka 14.

Sesaat kemudian, Ardi dan putri sulungnya, Mikhayla, masuk ke dalam ruangan. Nia pun datang menyambutnya dengan pelukan dan ciuman sebelum akhirnya meniup lilin bersama-sama.

Menggunggah beberapa potret lawas bersama Ardi, Nia memberikan pesan manis dalam video tersebut. Ardi menyaksikan video tersebut dengan mata berkaca-kaca. Ia pun tidak kuasa menahan air matanya lagi. Nia berusaha menenangkan Ardi dengan memberikan pelukan dari belakang.

Selain Nia, kejutan manis juga disiapkan oleh anak-anak mereka. Mikhayla bahkan ikut membacakan surat cintanya untuk Nia dan Ardi.


Di bagian keterangan unggahannya, Ardi mengucapkan rasa syukurnya bisa menjalani biduk rumah tangga bersama Nia hingga 14 tahun lamanya. Ia pun tidak lupa memberikan sebuah pesan manis.

"Dear My Wife @ramadhaniabakrie , You are stuck with me forever 😃💖.. Thank You for making me the luckiest man in the world, thank you for your patience, and last but not least : thank You for giving me 3 beautiful children [sic!]," ungkap Ardi. "Happy 14th Years Anniversary sayang [sic!]."

"Masih banyak yang harus kita pelajari tentang diri kita, hubungan kita, dan masih banyak yang harus kita perbaiki. Jangan pernah bosan untuk ‘Learn and Grow together’.. Semoga kita selalu sayang terus dan insya allah menjadi panutan untuk anak anak kita.. #20102024 #Wedding-anniversary #14yearstogether #niardi [sic!]," tandas Ardi.

Melihat unggahan Ardi, netizen dan beberapa sahabat ikut berbahagia. Doa-doa baik pun dipanjatkan untuk keluarga Nia dan Ardi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait