BoA Ungkap Artis-Artis SM yang Paling Jago Minum, Siapa Saja?
Selebriti

Ternyata inilah artis-artis SM yang paling jago minum menurut BoA.

WowKeren - BoA baru saja merilis single "Nega Dola". Belum selesai di sini, penyanyi kelahiran 1986 tersebut juga merilis mini album pertama bertajuk "One Shot, Two Shot" dengan lagu utama berjudul sama.

Rabu (21/2) kemarin, BoA menjadi bintang tamu di acara radio "Park So Hyun's Love Game" untuk mempromosikan mini album barunya. Di sini, pemilik nama lengkap Kwon BoA itu mengungkap kalau dirinya harus mengubah koreografi 3 hari sebelum broadcast.

Hal tersebut dilakukan BoA karena banyak orang mengira kalau lagu baruya tentang alkohol. Saat membicarakan topik ini, sahabat dekat U-Know Yunho TVXQ itu mengungkap siapa saja artis SM yang jago minum, yang ternyata adalah Max Changmin TVXQ.


"Yang paling jago minum di SM Entertainment tentu saja adalah Changmin," kata BoA. "Dia dan Kyuhyun Super Junior sama-sama jago. Aku dengar Xiumin EXO juga jago minum. Kami sempat ngobrol dan berencana minum sama-sama," tambahnya.

Senin (19/2) lalu saat menggelar siaran V Live untuk pertama kalinya, BoA sempat mendapat panggilan telepon dari Xiumin. Member tertua EXO itu mengajaknya minum bersama peminum terbaik dari masing-masing grup SM, salah satunya Changmin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru