Pamer Foto Bugil, Jari Kaki Kendall Jenner Bikin Salah Fokus
Selebriti

Beberapa netizen mengatakan bahwa jari kaki Kendall tidak seperti model Hollywood kebanyakan.

WowKeren - Kendall Jenner baru saja mengunggah fotonya yang tampil bugil melalui akun Instagram. Foto tersebut diambil oleh fotografer Sasha Samsonova, yang juga pernah bekerja sama dengan Kylie Jenner dan Khloe Kardashian.

Dalam foto hitam putih itu, model berusia 22 tahun tersebut tampak duduk di tangga dan menutupi bagian intimnya. Sementara di foto lainnya, Kendall terlihat duduk di sebuah meja taman dengan kakinya yang menumpu pada kursi.

Bintang "Keeping Up with the Kardashian" itu tak mengenakan apapun selain kalung berlian yang melingkar di lehernya. Kendall memang ingin menonjolkan kecantikan alami yang ia miliki dalam konsep foto tersebut.


Meski terlihat cantik dan seksi, namun beberapa netizen justru mengaku salah fokus dengan jari kaki Kendall. Banyak yang berkomentar bahwa jari kakinya tak seperti model Hollywood kebanyakan.

Ada pula netizen yang mengatakan jari kaki Kendall dua kali lipat lebih panjang dari ukuran normal. Bahkan ada juga yang menyebut jari kaki sang model terlihat miring dan tak lurus.

"Aku sangat menyukai fotomu, tapi ada apa dengan jari kakimu?" komentar seorang netizen. "Dia model papan atas tapi jari kakinya dua kali lebih panjang dari ukuran normal," tambah netizen lain. "Aku terkejut melihat jari kakinya. Mengapa jarinya miring?" pungkas yang lain.

Hingga saat ini, Kendall belum memberikan komentar apapun terkait sindiran yang ditujukan kepadanya. Namun sebelumnya, sulung dari Jenner bersaudara itu memang sempat ragu dan mengaku tidak percaya diri untuk berpose telanjang saat pemotretan. Hal tersebut dikarenakan Kendall mengalami masalah depresi dan kegelisahan yang membuatnya takut mendapatkan kritikan dari orang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait