Rilis Single Dituding Numpang Tenar, Suami Lee Hyori Dibela Netter
Musik

Intip komentar netter soal Lee Sang Soon yang disebut numpang tenar berikut ini.

WowKeren - Lee Sang Soon saat ini tengah menjadi suami idaman di Korea Selatan berkat popularitas program "Hyori's Bed & Breakfast". Suami Lee Hyori itu selalu menunjukkan rasa cintanya pada istri, sangat cekatan mengurusi rumah bahkan selalu bisa diandalkan oleh para tamu.

Menariknya belum lama ini, Lee Sang Soon diketahui bakal merilis single digital pertamanya usai 3 tahun. Lee Hyori juga kabarnya membantu menggarap lirik dari single suaminya.

Kabar Lee Sang Soon akan merilis single digital pun ramai dikomentari netter. Sayangnya, beberapa netter menilai jika Lee Sang Soon tengah numpang ketenaran Lee Hyori dan programnya yang kini masih tayang. Namun, banyak yang justru membela Lee Sang Soon.


"Dia memang musisi jadi gak ada salahnya merilis lagu dan menghasilkan uang. Semangat," tulis seorang netter. "Lee Sang Soon sudah jadi musisi bahkan sebelum Fin.KL populer," imbuh netter lain.

"Sepertinya banyak dari kalian yang berpikir Lee Sang Soon bukan musisi melainkan pemilik penginapan," lanjut netter lainnya. "Dia bukan amatiran ataupun numpang tenar. Paling tidak dengarkan musiknya dulu baru berkomentar," pungkas netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru