Bintangi Film Horor, Pevita Pearce Tak Akan Pedulikan Penampilan
Film

Begini antusiasnya Pevita Pearce saat membahas film horor yang segera dia bintangi.

WowKeren - Pevita Pearce akan membintangi film horor berjudul "Sebelum Iblis Menjemput" bersama Chelsea Islan. Pevita tak akan memperdulikan penampilan dan berani terlihat jelek saat berakting di film ini.

Pevita berperan sebagai Maya dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini. "Kalau kita berakting itu nggak boleh kita ngerasa cantik atau ganteng. Aku pengennya itu yang kotor berdarah-darah pengen satu grup pengen main banyak objek juga," kata Pevita Pearce seperti yang dikutip dari detikHot.


Pevita Pearce juga tampak antusias ketika membahas aktingnya dalam film horor dengan pengalaman-pengalaman baru yang siap dicoba. "Yang mau dikembangin banyak banget. Emosi-emosi yang belum pernah aku coba dan di sini aku punya platform untuk mengembangkan dan mencoba dan tantangan baru," kata Pevita. "Ternyata horor itu beda dengan drama, dari emosinya deliver ya, It's going to be fun. Aku di sini berperan sebagai Maya, aku main juga sama Chelsea Islan," tuturnya.

Sementara itu, "Sebelum Iblis Menjemput" juga ikut dibintangi nama-nama lain. Ada Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi dan Ray Sahetapy. Sosok Abimana Aryasatya akan ikut ambil bagian sebagai Co-Produser film tersebut. Film ini dijadwalkan segera memulai proses syutingnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru