Libatkan Ahli Gizi, Bams Eks Samsons Ikut Buka Bisnis Kuliner
Selebriti

Berkonsep sehat, Bams yakin menu restonya enak meskipun harganya murah.

WowKeren - Bams memutuskan untuk keluar dari grup band Samsons pada tahun 2012 lalu. Memilih bersolo karier, mantan pacar Tyas Mirasih ini lama tak terdengar kabarnya.

Rupanya, Bams saat ini sedang menggeluti bisnis kuliner miliknya. Bekerja sama dengan penyanyi Andien dan DJ Dipha Barus, bisnis Bams ini berkonsep restoran sehat.

Bams menyatakan bahwa ia serius dalam menggeluti bisnis yang sedang populer ini. Melibatkan ahli gizi Joyce Halim dan Chef Nova Euginia, ia mengaku menghitung setiap kalori yang ada pada menu restonya.


Pria kelahiran 16 Juni 1983 ini menambahkan bahwa meski mengedepankan gizi, restonya tersebut tetap memiliki harga terjangkau. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa rasa masakan restonya juga pasti enak.

"Kita memutuskan membuka restauran yang sehat tapi enak, terjangkau dan bentuknya familiar di mata orang Indonesia," jelas Bams dilansir Kompas pada Jumat (9/3). "Karena persepsi orang, kalau makanan sehat itu pasti tidak ada rasanya, tidak enak. Nah, kita ubah persepsi itu."

Lebih mudah membagi waktu menjadi alasan Bams memilih bersolo karier. Bisnis resto ini ia nyatakan sebagai pekerjaan sampingannya selain sebagai seniman musik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait