Bams Eks Samsons Isyaratkan Kesulitan Ketemu Anak Pasca Cerai?
Instagram/bams_1606
Selebriti

Bams dan Mikhavita Wijaya telah bercerai pada Oktober 2021 lalu. Dari pernikahan keduanya mempunyai satu orang anak perempuan yang kini masih berusia 7 tahun.

WowKeren - Bams mantan vokalis band Samsons telah resmi bercerai dengan Mikhavita Wijaya pada Oktober 2021 lalu. Walau begitu, Bams mengaku komunikasinya dengan sang mantan istri tetap berjalan lancar.

"Kalau sama mantan istri saya nggak mungkin karena ada anak saya, itu tanggung jawab sampai kapanpun dan gue sayang banget sama anak," ujar Bams saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (6/6) seperti dilansir dari DetikHOT.

Lain halnya dengan sang mantan ayah angkat, Hotma Sitompul, Bams sudah tak pernah lagi berkomunikasi dengannya. Ia bahkan menegaskan tak punya urusan lagi dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu.

"Tapi kalau sama mantan bapak angkat saya kayaknya kalau udah putus hubungan ya putus hubungan aja dan kita juga tidak pernah membutuhkan apa dari dia juga," ungkap Bams.

Selain itu Bams mengatakan bahwa anaknya yang berusia 7 tahun sudah mengetahui bahwa dirinya dan Mikhavita sudah berpisah. Namun sang anak disebut tak pernah bertanya mengenai hal itu.


"Saya rasa sudah tahu tapi anak saya tipe yang kayak saya kurang lebih, jadi dia bisa menjaga hati saya bapak dan ibunya," ujar Bams.

Namun ketika disinggung soal pembagian waktu dengan mantan istri soal ketemu anak, Bams tak bisa menjelaskan. Ia bahkan tidak membantah atau membenarkan jika saat ini kesulitan bertemu dengan anak.

"Kalau itu pasti akan menjadi cair berjalan dengan waktu. Karena sekarang anak masih di ibu karena masih di bawah 12 tahun dan saya nggak mau memperpanjang," ucap pria pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit ini.

"Diperpanjang adalah kebodohan dari kedua belah pihak orang tuanya. Kalau nggak punya anak bisa," pungkas Bams.

Seperti diketahui, Bams dan Mikhavita Wijaya telah resmi bercerai pada 12 Oktober 2021 lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleanor Regiana Bukit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait