Serba Pink, Begini Mewahnya Perayaan Baby Shower Khloe Kardashian
Selebriti

Penuh dekorasi bunga dan balon, intip mewahnya pesta baby shower Khloe Kardashian berikut ini.

WowKeren - Khloe Kardashian tak lama lagi akan menyambut buah hati pertamanya dengan sang kekasih, pebasket Tristan Thompson. Untuk itu lah, pasangan ini pun menggelar pesta baby shower super mewah pada Sabtu (10/3) sore waktu setempat di hotel Bir Air, Los Angeles.

Seperti yang diketahui, bayi yang dikandung Khloe berjenis kelamin perempuan. Oleh karena itu, tak heran jika perayaan baby shower tersebut mengusung konsep serba pink dengan dekorasi balon bertuliskan "Baby Thompson".

"Ada mawar berwarna pink di mana-mana. (Pesta) ini seperti taman bunga berwarna pink yang sangat menakjubkan," kata seorang sumber dilansir E! News pada Senin (12/3).

Khloe pun mengundang keluarga serta sejumlah rekannya. Semua tamu yang hadir dalam acara tersebut menggunakan outfit serba pink.


Tak lupa, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini juga membagikan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram miliknya. Ia juga membagikan sejumlah foto kebersamaannya dengan Tristan dalam acara tersebut.

đź’—

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Tak hanya baby shower, rupanya Khloe juga merayakan ulang tahun sang kekasih pada malam harinya. Pesta ulang tahun tersebut digelar di restoran Beauty & Essex.

Pesta ulang tahun Tristan ini juga dihadiri oleh keluarga Kardashian seperti Kendall Jenner, Kylie Jenner, serta Kim Kardashian. Tak hanya itu, Kourtney Kardashian juga tampak hadir dengan menggandeng kekasihnya, Younes Bendjima. Sementara itu, Kris Jenner juga tak mau ketinggalan saat hadir bersama kekasih barunya, Corey Gamble.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait