Keluar dari YG, Lee Jong Suk Resmi Gabung Agensi Shin Hye Sun
Selebriti

Lee Jong Suk Rupanya memilih agensi ini untuk mengembangkan kariernya di dunia hiburan.

WowKeren - Lee Jong Suk pada Maret lalu resmi keluar dari YG Entertainment. Pihak agensi tersebut mengumumkan kalau kontrak aktor tampan tersebut tidak diperbaharui.

Saat itu, terdengar kabar bahwa Leee Jong Suk akan bergabung dengan YNK Entertainment. Rupanya, kabar tersebut benar adanya.

Pada Selasa (3/4), YNK Entertainment mengumumkan bahwa Lee Jong Suk menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Lee Jong Suk akan memperluas kegiatannya dalam berbagai bidang, tidak hanya akting.


Ia juga memutuskan untuk mendirikan perusahaan manajemen, A-man. Kesepakatan ini didasarkan kepercayaannya pada CEO YNK, Kim Min Soo. Menurut Kim Min Soo, Lee Jong Suk telah menjadi aktor dengan posisi yang baik. Namun, mereka akan terus mengembangkan potensi aktor tersebut ke arah yang lebih baik.

"Lee Jong Suk telah berasa di posisi terbaiknya tetapi tidak ada batasan baginya untuk menunjukkan sisi yang lebih baik lagi," ujar Kim Min Soo. "Kami akan bekerja keras sehingga dia tidak akan terjebak di tempatnya saat ini, tetapi kami akan membuat visi baru bersama Lee Jong Suk."

Di sisi lain, YNK Entertainment merupakan rumah dari sejumlah aktor. Diantaranya adalah Kim In Kwon, Kim Hyun Joo, dan Shin Hye Sun yang akan beradu akting dengan Jong Suk di drama terbaru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait