Lee Jong Suk Tak Sengaja Pamerkan Merchandise Konser IU di Hadapan Publik
Instagram/highziumstudio/edam.official
Musik

Lee Jong Suk membuat fans syok karena terciduk membawa merchandise konser IU ke mana-mana. Bahkan tak hanya satu, diduga sang aktor memiliki dua merchandise dengan warna yang berbeda.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jong Suk tanpa sengaja menunjukkan dukungannya untuk sang kekasih, IU. Momen itu terjadi setelah Jong Suk menghadiri acara BVLGARI Studio di Seoul, Korea Selatan, pada Kamis (14/3).

Jong Suk tertangkap kamera wartawan menyimpan merchandise konser IU "H.E.R." yang digelar di KSPO Dome, Seoul beberapa waktu lalu. Barang yang identik dengan konser IU itu tampak berada di dalam mobil pribadi sang aktor. Barang yang dimaksud adalah bantal yang disediakan oleh IU khusus untuk para penggemarnya.

IU memang menyediakan bantal yang bisa digunakan sebagai alas duduk, agar penggemarnya terus merasa nyaman selama konser berlangsung. Menariknya lagi, bantal tersebut boleh dibawa pulang oleh para penggemar yang telah hadir menonton konser IU.

Dari sejumlah foto yang beredar, nampaknya ada dua bantal dengan warna yang berbeda, yaitu ungu dan kuning. Bantal-bantal tersebut tampak disimpan di kursi penumpang. Pemandangan ini sontak saja mengundang perhatian penggemar keduanya.


Lee Jong Suk Tak Sengaja Pamerkan Merchandise Konser IU di Hadapan Publik

Source: X

Banyak yang mengaku terkejut mengetahui Jong Suk memiliki dua bantal dengan dua warna berbeda. Seolah menandakan bahwa bintang drama "W" itu datang ke konser IU selama dua hari. Pasalnya, hanya tahu bahwa Jong Suk datang ke konser IU di tanggal 2 Maret lalu.

Ketika foto-foto tersebut dibagikan, netizen tidak dapat melupakan betapa lucunya Jong Suk yang selalu membawa bantal IU bersamanya selama jadwal. Meski keduanya tidak terlalu terbuka mengenai hubungan mereka, tapi tindakan dan momen kecil tersebut membuat netizen meleleh. Mereka terus memberikan komentar dukungan untuk hubungan Jong Suk dan IU.

Di sisi lain, kemunculan Jong Suk di konser IU sempat menuai kehebohan. Meski para penggemar sudah menduga sang aktor akan datang, tapi mereka tetap saja mengaku terkejut. Terlebih saat konser pada hari itu, IU menayangkan adegan mesra dirinya dipangku oleh V BTS. Fans seketika penasaran dengan reaksi Jong Suk ketika melihat akting mesra kekasihnya bersama pria lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait