Ternyata Seperti Ini Percakapan Red Velvet dan Kim Jong Un Saat Ketemu
Selebriti

Ini yang dikatakan Kim Jong Un kepada Red Velvet saat bertemu mereka di Pyeongyang, Korea Utara.

WowKeren - Red Velvet mendapat kehormatan untuk tampil di Pyeongyang, Korea Utara bersama Seohyun Girls' Generation dan para penyanyi lainnya. Di acara tersebut, grup besutan SM Entertainment itu membawakan "Red Flavor".

Penampilan panggung di Pyeongyang ini juga memungkinkan Red Velvet untuk bertemu dengan Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara. Dalam sebuah wawancara, Irene dan kawan-kawan mengungkapkan pengalaman mereka bertemu pria bertubuh gemuk tersebut.

"Kami sangat gugup," kata Yeri. "Dia bilang dia melihat berita-berita media Korea Selatan dan dia juga bilang, 'Aku penasaran apa aku akan bertemu Red Velvet atau tidak. Jadi di sinilah aku hari ini bertemu kalian'."


Irene juga menceritakan sambutan meriah yang didapat Red Velvet dari para penonton. Rupanya orang-orang Korea Utara juga menyukai lagu "Red Flavor" yang sangat menikmati aksi panggung grup beranggotakan 5 orang tersebut.

Di sisi lain demi bertemu Red Velvet, Kim Jong Un rela mengatur ulang jadwalnya. Pria yang memimpin Korea Utara sejak 2011 itu juga disebut-sebut merupakan penggemar Irene.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru