Umbar Kemesraan, Netter Soroti Penampilan Seksi Pacar Rezky Aditya
Selebriti

Seperti apa potret kemesraan Rezky Aditya dan sang kekasih baru-baru ini?

WowKeren - Pesinetron Rezky Aditya diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Razer Patricia. Meski Patricia bukan dari kalangan artis, hubungan mereka kini terlihat semakin dekat.

Kali ini, sebuah akun gosip mengunggah foto kebersamaan Rezky dan Patricia di Instagram pada Selasa (3/4). Dalam foto tersebut, Rezky dan Patricia tampak sangat dekat dan mesra.

Selain itu, Rezky dan Patricia tampak saling rangkul saat berfoto bersama. Nampaknya, pasangan ini terlihat berada di dalam sebuah kafe.


Akan tetapi, para netter malah menyoroti penampilan Patricia yang terlihat seksi di foto tersebut. Pasalnya, Patricia saat itu mengenakan baju minim berwarna hijau tua dan memamerkan pahanya. Selain itu, para netter juga menyebut Patricia terlalu agresif terhadap Rezky.

"Wow sekseh pacarnya," komentar akun @nir****luv. "Mba patricia memang selalu tampil sexy yeee, cantik sihh..." tambah akun @nr****aa. "Baju cw nya itu looohhh... Omg engga banget!!" sahut akun @yan*****lina502.

"Itu cewenya gak pake celana apa bijimana," tambah akun @elv****ssia. "Cewenya nyosor aja, keliatan siapa yg nafsu," tulis akun @co****lah. "Ceweknya agresif bgt. Kaya berharap di buntingin biar di nikahin," imbuh akun @zaskia*******3382.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait