Imutnya Baekhyun yang Ngantuk Hingga Kaget Dengar Suara Bersin di Van
Selebriti

Lihat sendiri imutnya Baekhyun saat sedang ngantuk dan dibuat kaget dengan suara bersin di van.

WowKeren - Selama ini Baekhyun EXO tak terlalu sering mengupdate akun Instagram, tak sesering Sehun dan Chanyeol. Meski begitu, setiap postingan dari penyanyi kelahiran 1992 itu pastinya membuat fans bahagia.

Seperti hari ini, Rabu (4/4), Baekhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu membagikan video dirinya yang sedang duduk di dalam van.

Dalam video, Baekhyun tampak mengantuk dan menyandarkan kepalanya ke punggung kursi. Pelantun "Take You Home" tersebut terlihat imut dengan sesekali berkedip karena cahaya matahari serta dikagetkan dengan suara bersin yang diduga adalah suara Xiumin.

Di akhir video, Baekhyun membuat para fans gemas dengan mendekatkan wajahnya ke arah kamera lalu tersenyum manis. "Terang, lelah dan dibuat kaget dengan suara bersin," tulis Baekhyun pada caption postingannya ini.

Sementara itu, Baekhyun dijadwalkan comeback bersama trio EXO-CBX yang juga beranggotakan Xiumin dan Chen. Mereka akan merilis mini album kedua bertajuk "Blooming Days" pada 10 April mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait