Pulang ke Seoul, Seperti Ini Penampilan Seohyun dan Red Velvet di Bandara
Selebriti

Simak penampilan Red Velvet dan Seohyun saat tiba di Korsel serta komentar para netter menyambut kepulangan mereka.

WowKeren - Red Velvet serta beberapa penyanyi lainnya seperti Seohyun Girls' Generation, Cho Yong Pil, Baek Ji Young serta Lee Sun Hee tampil di Pyeongyang, Korea Utara akhir pekan lalu. Tak tanggung-tanggung, mereka tampil di depan Kim Jong Un.

Rombongan penyanyi kembali ke Korea Selatan dan tiba hari ini, Rabu (4/4). Meski terlihat lelah, namun wajah mereka tetap tampak sumringah usai mendapat kehormatan tampil di Pyeongyang.


Di sini, Red Velvet yang berangkat berempat tanpa Joy terlihat cantik dalam foto jepretan wartawan. Irene dan kawan-kawan kompak tampil semi formal dengan blazer serta rambut panjang dibiarkan terurai.

Seohyun sendiri juga tak kalah cantik berbalut dress panjang berwarna navy yang dipadukan dengan coat warna gelap. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampak berjalan berdampingan dengan penyanyi veteran Lee Sun Hee.

"Senang semuanya berjalan lancar," komentar netter. "Selamat datang kembali! Aku senang penampilan mereka berjalan baik dan mereka pulang dengan selamat," kata netter lainnya. "Ah, ini melegakan. Terima kasih sudah bekerja keras," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru