Adik Isyaratkan Gaston Castano dan Luna Dulunya Selingkuh, Julia Perez Sempat Diteror?
Selebriti

Della Wulan dan Nia Anggia cerita kalau Julia Perez semasa hidupnya tahu sosok Luna, wanita yang melahirkan anak Gaston.

WowKeren - Dua adik Julia Perez, Della Wulan dan Nia Anggia, mengungkap kesedihan mereka. Meski memberikan selamat, Della dan Nia tak urung menangis ketika tahu Gaston Castano punya anak dengan wanita lain, Luna Montico.

Keduanya sedih karena Gaston dan Luna memiliki anak serta tinggal di tempat impian mendiang Jupe di Bali. "Itu kan mimpinya Jupe dulu, pengen punya anak dengan Gaston lalu tinggal di Bali. Kita sedih karena kita tahu betapa cintanya dia sama Gaston, betapa dia inginkan seorang anak dari Gaston, kita sedih tapi bahagia juga untuk Gaston," timpal Nia.

Baik Della dan Nia mengaku tahu sosok Luna. Mereka mengisyaratkan kalau Luna merupakan sosok wanita lain yang membuat hubungan Jupe dan Gaston akhirnya kandas.

"Aku pernah tahu sama perempuan ini, aku sama kakakku pernah tahu. Mama juga tahu, kita semua nangis. Aku langsung bilang ke mama juga kok," ungkap Della. "Aku pernah tahu, aku pernah dulu sama almarhumah kakakku kita pernah tahu perempuan ini. Ketemu sih nggak, cuman aku tahu saja karena kita kan adik-kakak ya jadi aku tahu perempuan yang sekarang sama Gaston ini," timpal Nia.


2015 silam, Jupe mengungkap kesedihan lantaran dihubungi perempuan diduga Luna. Ia terpukul karena ditinggal Gaston disaat sedang sakit kanker.

"Ketika saya habis operasi ovarium tiba-tiba ya, di handphone saya, ada WhatsApp dari perempuan itu," terang Jupe. "Perempuan itu bilang 'Kamu harus tinggalin Gaston. Masa depan Gaston sudah sama saya. Saya mau punya anak dari Gaston', itu kayak tamparan buat saya."

Luna sendiri rajin posting foto Gaston di Instagram sejak 2016. Ia tampak bahagia ketika foto bersama Gaston.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait