Kejutkan Fans, Begini Jadinya Saat Red Velvet Jadi Pegawai Toko Kosmetik
Selebriti

Simak bagaimana tingkah polah Red Velvet saat mereka menjadi pegawai toko kosmetik Etude House.

WowKeren - Saat ini status Red Velvet sebagai salah satu girl grup paling populer sudah tak perlu diragukan lagi. Belum lama ini grup beranggotakan 5 orang tersebut ditunjuk menjadi model iklan brand kosmetik Etude House.

Seiring dengan popularitas mereka, Red Velvet sudah pasti menjalani banyak kesibukan. Belum lama ini grup yang debut pada 2014 itu melakukan hal yang tak biasa saat melakukan syuting untuk video yang dirilis Dingo Sabtu (7/4) lalu.


Di sini, para personel Red Velvet menjadi pegawai toko kosmetik Etude House. Tak pelak, Irene dan kawan-kawan pun sukses mengejutkan para pengunjung yang berbelanja dan menjajal alat-alat makeup di toko tersebut.

Mengenakan celemek yang menjadi seragam toko, para member bertemu dengan seorang fans yang curiga melihat pelayan toko. Fans tersebut menangis terharu saat menyadari kalau pegawai toko yang melayaninya adalah Red Velvet.

Sementara itu, belum lama ini Red Velvet tampil di Pyeongyang, Korea Utara, langsung di depan Kim Jong Un. Grup pelantun "Bad Boy" itu juga berpartisipasi di konser "SMTOWN World Tour VI" di Dubai, Uni Emirat Arab Jumat (6/4) lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait