Buat Ucapan Ultah di New York Times, Fans Sehun Habiskan Biaya Sebanyak Ini
Selebriti

Berapa banyak biaya yang dihabiskan fans Sehun untuk merayakan ultah idolanya?

WowKeren - Sehun resmi menginjakkan usia ke-25 tahun di tanggal 12 April ini. Meski menegaskan untuk tak lagi menerima hadiah, banyak penggemar yang memberikan ucapan selamat untuk Sehun dengan cara yang cukup mewah.

Seperti baru-baru ini sendiri, komunitas penggemar Sehun di Tiongkok menyebutkan akan menampilkan ucapan untuk maknae EXO tersebut lewat satu halaman di koran ternama New York Times. Karena inilah Sehun bakal menjadi idol K-pop pertama yang akan terpampang di koran bergengsi tersebut.

Biaya yang harus dihabiskan untuk hal tersebut tentu tidak sedikit. Berdasarkan laporan, satu halaman penuh New York Times ditaksir mencapai 214 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp 2,9 miliar.


Namun hadiah yang diberikan fans tak hanya itu. Fans pun mengeluarkan kocek cukup besar untuk memberikan ucapan ultah bagi Sehun di Twin Towers Shanghai, Coex Mall di Seoul, dan beberapa tempat transportasi di Korea Selatan.

Menjelang ulang tahunnya, beberapa waktu lalu Sehun menyapa para penggemarnya lewat situs resmi EXO-L. Ia menegaskan kini tak akan lagi menerima hadiah dari penggemar. Selamat ulang tahun, Sehun..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru