Sehun EXO Bagikan Video Perpisahan di Hari Pendaftaran Wamil
MHSports
Selebriti

Sehun EXO menyampaikan pesan untuk fans dalam video perpisahan yang dibagikan bertepatan dengan hari pendaftaran wajib militer. Sehun adalah member EXO yang terakhir mendaftar wamil.

WowKeren - Sehun EXO membagikan video perpisahan untuk penggemar tepat di hari pendaftaran wajib militer. Member termuda EXO itu menunjukkan aktivitas kesukaannya sebelum berangkat memenuhi tugas negara.

Pada Kamis (21/12), Sehun mengunggah video dirinya sedang mendaki gunung Cheonggyesan di saluran YouTube resmi EXO. Sambil mendaki, Sehun menceritakan soal dirinya yang sudah pernah menaklukkan beberapa gunung, termasuk Hallasan di Jeju.

Sehun sendiri bermaksud menunjukkan aktivitas naik gunung sebelum berangkat wamil. Maka di penghujung video, Sehun menyampaikan pesan perpisahan untuk para EXO-L sebelum mendaftar wajib militer lewat video tersebut.

“Sampai suatu hari kita bertemu lagi, ini mungkin akan menjadi video terakhir. Aku ingin meninggalkan video pendek seperti ini untuk kalian sebelum berangkat dan aku senang bisa melakukan ini. Kuharap kalian akan menyukainya!” kata Sehun.


Selanjutnya, Sehun berjanji untuk kembali lagi dengan sisi yang lebih baik. Ia mengakhiri pesannya dengan harapan agar fans selalu sehat dan dipenuhi dengan hal-hal baik.

“Aku akan kembali dan segera menunjukkan sisi diriku yang lebih baik. Sampai saat itu tiba, tetap sehat semuanya. Kuharap kalian hanya dipenuhi dengan hal-hal yang baik,” tutup Sehun.

Sementara itu, Sehun mulai wajib militernya pada hari ini, Kamis (21/12). Sehun akan memenuhi tugas negara sebagai pekerja layanan sosial. Dengan demikian, ia adalah member EXO terakhir yang mendaftar wamil setelah Kai.

Sebelum berangkat, Sehun melalui SM Entertainment sudah mengutarakan keinginannya untuk mendaftar secara diam-diam. Untuk itu, tempat dan waktu pendaftaran Sehun tidak diungkap oleh agensi.

“Kami Kami menghormati keinginannya untuk mendaftar secara diam-diam, jadi kami tidak akan mengungkapkan rincian spesifik mengenai lokasi dan waktu. Kami menghargai pengertian kalian,” kata SM Entertainment.

Nantinya, Sehun diperkirakan selesai wamil pada September 2025. Setelah Sehun kembali, kemungkinan reuni EXO dengan member lengkap bisa terwujud pada tahun 2025.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait