Belum Tayang, 'Avengers: Infinity War' Sudah Kalahkan Rekor 'Black Panther'
Film

Dua pekan sebelum dirilis, 'Avengers: Infinity War' melampaui penjualan tiket presale 'Black Panther' dalam periode yang sama.

WowKeren - Antusiasme penggemar untuk film "Avengers: Infinity War" memang tak diragukan lagi. Bahkan film garapan Russo Brothers ini tercatat telah memecahkan rekor presale sebelum resmi dirilis pada 27 April mendatang.

Berdasarkan situs penjualan tiket di Fandango, sekuel dari "Avengers: Age of Ultron" ini telah mengalahkan "Black Panther" dan mencetak rekor baru. Dua pekan sebelum rilis, penjualan tiket presale untuk seri ketiga "The Avengers" ini melampaui "Black Panther" dalam periode yang sama.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (13/4), Fandango juga menyebutkan bahwa "Avengers: Infinity War" telah mengungguli gabungan dari penjualan tiket presale tujuh film MCU yang lain. Film ini pun memimpin presale Fandango sepanjang April, mengalahkan "Furious 7" yang mencetak rekor itu sebelumnya.


Bahkan Erik Davis dari Fandango mengatakan bahwa ia belum pernah melihat antisipasi sebesar ini untuk sebuah film. "'Avengers: Infinity War' membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memecahkan rekor, yang belum pernah kami lihat untuk sebuah film superhero," kata Erik.

Sementara itu, sebelumnya film ini juga diprediksi akan meraup pendapatan lebih dari USD 200 juta (sekitar Rp 2,75 triliun) pada pekan pembukaannya di Amerika Utara saja. Sejauh ini, hanya lima film yang mampu melewati pendapatan tersebut secara domestik dalam tiga hari pertama, yaitu "Black Panther", "The Avengers", "Jurassic World", "Star Wars: The Last Jedi" dan "Star Wars: The Force Awakens".

Di sisi lain, film ke-19 MCU ini akan menyajikan perang besar-besaran antara para superhero untuk melawan mad titan Thanos yang terobsesi mengumpulkan keenam Infinity Stones. "Avengers: Infinity War" sendiri akan menjadi film kedua Marvel Studios yang tayang tahun ini setelah "Black Panther" dan disusul oleh "Ant-Man and The Wasp".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel