Marissa Haque Pamerkan Kemesraan Bareng Ikang Fawzi di IG
Selebriti

Momen mesra itu diambil Marissa ketika mereka sedang berada di kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

WowKeren - Kemesraan pasangan artis senior Indonesia, Ikang Fawzi dan Marissa Haque sudah tentu membuat banyak orang iri. Baru-baru ini Marissa kembali memamerkan kemesraannya bersama sang suami di akun Instagram pribadinya.

Foto mesra itu diambilnya ketika mereka sedang berkunjung ke Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung untuk suatu kegiatan. "Lahirku di pulau Kalimantan, tapi kecilku lebih lama bersama pulau dan masyarakat Sumatera. Karenanya setiap ada kesempatan kerja atau liburan ke sini girangku jadi setengah mati. Kali ini giliran ke kota Pangkalpinang, Bangka bersama Mailaf Ikang Fawzi @ikangfawzi suami semata wayangku," tulis Marissa di bagian caption (13/4).

Menurut Marissa, kesempatan mesra untuk jalan-jalan bersama seperti itu susah tercipta karena kesibukan. "Ini namanya manajemen waktu ibu sibuk. Jadi pas bisa berdua ya kenapa tidak. Sudah lama sekali tidak ke Bangka, di sini kami berdua kulineran, dan pastinya refreshing juga," ungkapnya.

Dalam postingan itu, Marissa tidak lupa memuji keindahan Pulau Bangka yang berkesan untuknya."Bangka setelah lima belas tahun berlalu, sudah lebih banyak hotel bagus sekarang, begitu juga airport-nya," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru