Makin Terkenal, Monsta X Kerjasama Bareng Merek Kontak Lensa Ini
Selebriti

Simak desain terbaru merek kontak lensa ini yang merupakan hasil kerja sama dengan Monsta X.

WowKeren - Monsta X kini telah menjadi salah satu grup yang namanya kian melejit. Popularitas mereka semakin naik sejak keberhasilan lagu "Dramarama" yang dirilis pada Nevember tahun 2017 lalu.

Melalui lagu tersebut, Monsta X dapat meraih kemenangan perdana di acara musik. Selain itu, pada tahun 2017 lalu, mereka telah merampungkan tur ke 16 kota di seluruh dunia. Pada musim panas mendatang, Kihyun cs juga dijadwalkan akan tur di negara Eropa.

Berkat popularitasnya, Monsta X dipilih untuk menjadi model untuk merek kontak lensa, LensTown. Pelantun lagu "Spotlight" tersebut bahkan memiliki desin kontak lensanya sendiri.

Pada akun Twitter resmi LensTown, mereka merilis warna pertama buatan Joohoen. Desin itu diberi nama "Trendy Blue" dengan campuran hijau zamrud dan biru jernih. Pada pemakaiannya, "Trendy Blue" akan memberikan efek misterius pada warna mata cokelat gelap.

Lensa versi Monsta X ini akan hadir dalam tiga desain yang berbeda. Selain itu akan ada tujuh warna yang dirilis pada bulan Mei mendatang. Kita nantikan cuplikan warna-warna selanjutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait