Jadi Model Iklan Soju, Manisnya Park Seo Joon Dekati IU
Selebriti

Intip manisnya interaksi IU dan Park Seo Joon di video iklan soju ini.

WowKeren - Dengan popularitas yang dimilikinya, tak heran kalau IU kebanjiran tawaran iklan. Salah satu kontrak iklan yang dikantongi penyanyi kelahiran 1993 itu adalah iklan brand soju Chamiseul di mana di berpasangan dengan Park Seo Joon.

Belum lama ini Chamiseul dirilis foto promosi serta video pendek berdurasi 7 detik yang menampilkan IU dan Park Seo Joon. Kali ini, fans akhirnya bisa melihat interaksi keduanya lewat video berdurasi 30 detik.


Video dibuka dengan adegan IU yang tersenyum menikmati cuaca cerah di tempat serba hijau dan dalam balutan busana berwarna putih. Park Seo Joon kemudian duduk mendekatinya.

Kedekatan IU dan Park Seo Joon berlanjut dengan minum soju bersama-sama. Keduanya kemudian bersulang dan tersenyum pada satu sama lain setelah meminum soju.

Sementara itu, IU saat ini disibukkan dengan drama terbarunya yang bertajuk "My Ajusshi" di mana ia beradu akting dengan Lee Sun Gyun. Di sini, pelantun "Through the Night" tersebut memerankan seorang gadis yang jatuh cinta dengan pria yang usianya jauh lebih tua.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru