Gamaliel Unggah Foto Makan Malam, Netter Salfok Sosok Isyana
Selebriti

Siapakah sosok wanita di unggahan foto Gamaliel Tapiheru hingga membuat netter salah fokus?

WowKeren - Tergabung dalam grup vokal bernama GAC, Gamaliel Tapiheru memang dikenal sebagai penyanyi R&B berparas tampan dan bersuara merdu. Namun untuk urusan asmara, pria kelahiran 9 Oktober 1990 ini sangat tertutup.

Pada Jumat (20/4), Gamaliel mengunggah dua buah foto pada akun Instagram miliknya. Dari caption yang ditulis, rupanya ia sedang menghadiri acara makan malam sebuah toko fashion ternama di Jakarta. Dalam foto pertama terlihat nama Gamaliel yang tertulis dalam sebuah kertas di atas meja makan. Sedangkan di foto kedua, terlihat sosok wanita di depan nama Gamaliel, yang tak lain adalah Isyana Sarasvati.

Melihat foto yang diunggah Gamaliel tersebut, netter pun turut memberikan komentarnya. Banyak neter menjadi salah fokus pada Isyana dan menganggap keduanya tengah makan malam berdua.

"Salfok sama isyanaaa @gamal1990 @isyanasarasvati," sahut akun @nadya***. "Slide ke2 rasanya kyk nge date sama @isyanasarasvati," tambah akun @rizky***.

"Aw suka slide ke-2nya bang@gamal1990 ada teh @isyanasarasvati (patah hati sih sebenarnya)" tulis akun @asfy***. "Kesannya diner berdua bareng@isyanasarasvati ye bang wkwk@gamal1990," sambung akun @ells***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru